Mengambil Kesempatan Dalam Kesempitan

Mungkin sesuai dengan judul yang saya buat diatas,saat ini saya akan sedikit membahas mengenai para relawan luar yang niat membantu sekaligus mempunyai niat yang lain.
hmmmm.... seperti yang kita ketahui,Relawan yaitu orang yang membantu orang saat bencana sedang terjadi, dan tanpa mengharapkan sesuatu imbalan tentunya.
tetapi seperti yang kita lihat saat ini,banyak relawan-relawan nakal yang membantu tetapi memiliki niat lain.ya contohnya mereka tidak membantu tetapi mereka juga mengambil sesuatu dari kita tidak, hanya harta yang mereka inginkan bisa jadi seperti kebudayaan kita yang akan mereka klaim.
maka dari itu, kita sebagai pemuda-pemuda harus lebih sigap dalam hal ini. setidaknya kita lebiih respek kepada negara kita ini, jangan setelah kebudayaan kita diambil baru kita bertindak, setidaknya ada perhatiaan dari kita yang dapat menjaga dan melindungi negara kita, kita bisa lebih mengedepankan bersosialisasi sesama masyarakat yang membutuhkan. sehingga akan terjalin sebuah komunikasi antar sesama warga negara, yang akan menjamin kemajuan suatu negara itu sendiri...

yaaa mungkin sekian pendapat dari saya mengenai Relawan-relawan yang memiliki niat lain untuk negri kita ini. semoga bermanfaat bagi kita semua sekian dan terima kasih.

0 Response to "Mengambil Kesempatan Dalam Kesempitan"

Posting Komentar