Cara Merawat Anjing Golden Retriever

Gimana sie cara ngerawat hewan peliharaan, khususnya anjing Golden Retriever.
sekarang saya akan mencoba menerangkan secara singkat mengenai perawantannya,ini sesuai dengan pengetahuan yang saya miliki tentunya.

Perawatan Harian
biasanya saat mau makan atau pun istirahat, saya selalu mengandangkannya juntuk melatih kedisiplinan dan kepatuhannya. sebanarnya tidak masalah sih mengandangkannya, hal ini dimaksudkan agar si anjing tidak makan makanan yang sembarangan. sedangkan untuk menjaga mood nya, kita boleh mengajak anjing kita untuk berjalan-jalan minimal 1x sehari.

Perawatan Bulu
biasanya bulu anjing akan mengembang jika dia berada didalam ruangan yang berac atau didaerah yang memang memiliki suhu yang dingin. bisa setiap hari dilap dengan kain kanebo untuk menjaga kelembaban dan membersihkan dari debu. pertumbuhan bulu juga sangat dipengaruhi oleh nutrisi (makanan) dan vitamin bulu.

Makanan
untuk makanan biasanya saya menggunakan DogFood, yaa biasanya dalam kondisi tertentu anjing dapat diberi makanan yang berbeda, contohnya saat dia sedang Hamil atau menyusui. agar mendapat kualitas anak ajning yang baik,kualitas makanna dari induk pun sangan berpengaruh, biasanya dapat diberikan dogfood premium-super. 

untuk pengecekan lebih lanjut, tidak ada salahnya anda berkunjung kesalon khusus anjing, atau kedokter hewan, untuk memdapatkan informasi yang maksimal .

sekian informasi dari saya, jika ada kesalahan dalam penulisan atau pengejaan mohon dimaafkan.
atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Nama : Melki Toding .R.
Kelas : 1IA11
NPM : 54410348

1 Response to "Cara Merawat Anjing Golden Retriever"

  1. Unknown says:
    3 Maret 2015 pukul 21.06

    Kalau bulunya tidak mau lurus itu disebabkan apa min? Website Gratis

Posting Komentar