Online Shop

         Pada kesempatan kali ini, saya akan memperlihatkan hasil dari tugas softskill yang saya selesaikan bersama dengan kelompok kerja saya. disini kami membuat sebuah Online shop yang bertemakan sepatu, dimana kami menjual sepatu untuk semua umur dan gender.

tampa berlama - lama lagi langsung aja nii check it out :)






Ini adalah tampilan dari Home site toko online kami, yang kami beri nama yaitu Toko Sopkat agar terdengar lebih gaul dikalang anak - anak muda :)


Gambar diatas adalah tampilan dari menu sport, dimana dalam tampilan diatas hanya terdapat sepatu-sepatu sport atau olahraga, baik itu sepak bola , futsal , basket dan lain-lain.


 Selanjutnya adalah tampilan dari menu stok jual , dimana pada menu ini terdapat barang-barang yang ready stok, dimana setiap hari kami akan melakukan pengechekkan jumlah barang yang masih tersedia dan kami akan memasukkannya kedalam menu ini.


Pada gambar ini merupakan tampilan dari menu produk terbaru, dimana kami akan memposting barang-barang yang baru masuk.


 Gambar ini adalah tampilan dari menu list barang , dimana dalam menu ini semua sepatu yang tersedia akan dipajang .


Bila anda ingin membeli sebuah sepatu sedangkan anda tidak mengetahui cara pembeliannya, diatas ini adalah penjelasan ada cara membeli di toko online kami, yaitu terdapat dalam menu How To Buy.


Gambar diatas menjelaskkan sayarat-syarat yang terdapat dalam online shop kami dalam menjadi member atau sebelum membeli sebuah barang.


Under Maintenance akan muncul apabila menu yang ada akan kunjungi sedang dalam tahap perbaikkan, penghapusan atau penginputan barang baru.

ini adalah sebagian tampilan dari menu About Us yang berisi orang-orang yang membuat rancangan desain beserta isi dari toko online shop ini.


untuk lebih jelasnya saya mempunyai tutorial dan link dari toko online shop kami :)

YouTube - Online Shop Spokat.com

WebSite - Spokat.com

sekian penjelasan dari saya mengenai tampilan dari online shop saya.
maaf bila ada kesalahan dalam artikel ini, Trima kasih :)

thank's to :
Kelompok ( Kelas 2IA15)
- Melki Toding R
-Prasetyo Adi N
-Ahamad Mujahid
-Luthfi Waskita eka Putra
-Frizki putri

0 Response to "Online Shop"

Posting Komentar