5 Game Android Top Free versi Google Play


Subway Surfers, ini merupakan game yang sangat seru, menarik serta merangsang respon gerak dan kecepatan berfikir. Inti dalam permainan ini adalah kita melarikan dari kejaran polisi dan anjing penjaga stasiun karena kita telah membuat graffiti didalam gerbong kereta. Game ini cukup suskses dalam google play store dan berhasil mencapai posisi pertama dalam top free apps.

Fruit Ninja Free, sebelumnya game fruit ninja free berada pada posisi pertama, namun posisi tersebut telah digeser oleh game Subway Surfers. dari namanya sudah jelas bahwa game ini gratis, walaupun gratis game fruit ninja juga dibuat dalam versi berbayarnya. Dalam google play game ini berada di posisi kedua, ini adalah game yang dimana kita sebagai ninja yang bertugas memotong-motong buah yang nantinya keluar di layar dan tidak boleh mengenai bom. Serta terdapat 3 mode dalam permainan ini.

Monster Zuma, ini sebenarnya game lama yang pernah ada dalam versi desktopnya. Dalam game ini kita diharuskan untuk menembakkan bola ke warna bola yang sesuai dengan warna bola yang akan ditembakkan. Setiap lvl memiliki speed game yang berbeda-beda. Dalam google play game ini berada pada posisi ke tiga.

Turbo River Racing Free, pada pemain ini merupakan game sport yang sangat seru karena pada game ini kita dituntut untuk cepat dalam menyelesaikan setiap race. Dari nama game ini saja kita sudah dapat mengetahui bahwa game ini dapat di mainkan  secara gratis. Pada google play, game ini berada pada peringkat ke empat.


Big Truck, sama dengan yang lainnya, pada gam ini kita berlomba untuk memecahkan skor tertinggi yang dapat kita raih dengan melewati segala rintangan yang ada pada setiap race. Karena pada setiiap race memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda, sehingga membuat game ini menjadi lebih menarik. Pada google play, game ini berada pada peringkat kelima.

0 Response to "5 Game Android Top Free versi Google Play"

Posting Komentar