membuat M-Learning Perkembangan Teknologi

pada kesempatan kali ini saya saya akan membahas mengenai perancangan PI (penulisan ilmiah) yang sedang saya kerjakan. dalam penulisan ini saya mengambil tema aplikasi diandroid berjudul perkembangan teknologi. saya mengambil tema ini di karenakan perkembangan teknologi yang ada saat ini terbilang sangat pesat sejak dimulai nya pertama kali. 

di aplikasi ini, saya membuat 3 buah button/tombol pada tampilan awal aplikasi ini. seperti pada gambar dibawah ini :

selanjutnya ketika kita memilih tombol start dita akan masuk kedalam materi-materi yang ada pada aplikasi ini. disini saya memilih 3 buah materi yang akan saya bahas dalam aplikasi ini, yaitu perkembangan komputer, android dan windows os. seperti pada gambar dibawah ini :


setelah itu, saat kita memilih salah satu materi yang ada kita akan masuk ke slide selanjutnya yaitu antara sejarah dan contoh soal.


berikut ini tampilan pada sejarah komputer :

pada sejarah komputer, saya menjelaskan mengenai perkembangan komputer mulai dari sejak komputer pertama kali ditemukan hingga yang ada saat ini.

berikutnya tampilan pada slide contoh soal, yang berisi mengenai pembahasan-pembahaasan dari materi yang telah kita baca pada slide sejarah.


lalu pada menu tentang berisi info pembuat aplikasi dan tujuan dari pembuatan aplikasi.


terakhir adalah tombol exit, dimana ketika kita memilih untuk keluar dari aplikasi ini, kita akan ditanyakan kembali, apakah anda yakin ingin keluar. seperti pada gambar dibawah ini : 


sekian pembahasan mengenai aplikasi yang saya buat mengenai M-learning perkembangan teknologi, guna melengkapi tugas softskill saya. atas perhatian nya saya ucapkan Terima Kasih :)

0 Response to "membuat M-Learning Perkembangan Teknologi"

Posting Komentar