5 Game PC terbaik 2013

Memasuki tahun 2013, hal yang paling dinantikan oleh setiap gamers yaitu update game terbaru yang pastinya akan semakin menarik dari tahun ke tahun, tanpa panjang lebar langsung saja ini dia list game terbaik 2013 yang layak untuk dimainkan.

CRYSIS 3

ini adalah game yang sangat menarik untuk anda mainkan. Namun untuk dapat memainkan game ini, kita juga harus memiliki spesifikasi PC yang lumayan tinggi, karena dalam game ini menggunakan efek-efek khusus yang tentunya memakai program aplikasi yang tidak sedikit. Pada game ini kita bertindak sebagai seorang pahlawan yang menjadi seorang pemburu di kota New York yang kondisinya sudah hancur lebur. Misinya yaitu untuk membangkitkan kembali peradaban manusia yang sudah hamper punah.

PRO EVOLUTION SOCCER 2013
Game ini memang tak aneh jika menempati posisi ke dua, Karena hampir semua orang dibelahan dunia yang  suka dengan olahraga yang satu. Versi 2013 ini memang sudah mengalami evolution/pekembangan  dari versi 2012 yang tentunya lebih baik. Perbedaannya sangat mencolok, mulai dari segi Display, Suara, Controler dan juga update team dan pemainnya.

Grand Theft Auto 5
Siapa yang tidak tahu dengan game yang satu ini, game ini sudah sangan terkenal mulai dari seri sebelumnya hingga yang terbaru saat ini. Game ini sangat menarik karena selain dari sisi kualitas objek yang detampilkan hampir sama dengan yang asli nya, juga dari segi interface nya yang membuat orang menjadi tertarik untuk memainkannya, selain itu misi-misi dari setiap game ini berbeda-beda sehingga kita lebih antusias dalam memainkannya.

Game Tomb Raider
Game yang bergenre action ini sangan menarik perhatian karna selain kualitas dari objek yang sangat mirip dengan manusia asli nya, dalam game ini juga terdapat beberapa gerakan-gerakan yang membuat kita lebih excited dalam memainkannya. Sama seperti dalam game-game sebelumnya pada game ini juga terdapat misi-misi yang tidak kalah serunya dengan misi pada versi game sebelumnya. Bagi pada gamers yang menyukain game action, sepertinya game yang satu ini patut anda coba.

Sim City
Pada peringgkat ke lima dimana terdapat game Sim City, pada game ini kita dituntut agar dapat berinteraksi dengan karakter lain yang terdapat dalam game ini. Yang membuat gam ini menarik, kita dapat belajar cara bersosialisasi atau berkomunikasi seperti halnya dalam dunia nyata. Bagi kalian yang suka dengan game versi sebelumnya, kalian layak mencoba nya pada versi yang terbarunya saat ini.

0 Response to "5 Game PC terbaik 2013"

Posting Komentar